Jasa Konstruksi Besi di Bekasi

Jasa Pemasangan Kontruksi Besi Tralis, Tangga putar, Pagar, Kanopi, Railling, Pintu besi. 

Perhitungan Harga Sebuah Pagar Rumah Gaya Minimalis, Rumah minimalis memiliki halaman yang terbilang sempit.

Mengikuti gaya yang minimalis bukan kemudian menjadikan rumah tanpa pagar. Mengingat fungsi pagar minimalis adalah untuk pelindung rumah dari segala gangguan yang tidak diinginkan.



Maka penting sekali memastikan sebuah rumah minimalis yang minim halaman depan, ada pagar rumah.

Sebelum membahas mengenai harga pagar rumah minimalis, lebih dulu memilih bahan pagar apa yang hendak dipilih. Pastinya dengan memilih bahan besi galvanis antikarat untuk pagar rumah minimalis, maka terkait dengan desain jauh lebih mudah untuk dibentuk.

Mengingat sifat besi galvanis antikarat sebagai logam yang kokoh dan mudah untuk dibentuk, menjadikan bahan tersebut menarik untuk pagar rumah. Selain itu, bahan besi galvanis antikarat untuk pagar rumah minimalis juga terbilang tahan lama.

Terkait dengan sifat besi galvanis antikarat yang tidak mudah berkarat, pagar rumah yang menjadi bagian eksterior tentu akan selalu terpapar banyak hal. Namun karena bahan pagar rumah yang dipilih adalah dari besi galvanis antikarat, maka karat tidak akan terlihat pada bagian logam besi galvanis antikarat.

Sebagai logam yang kokoh, harga dari pagar rumah berbahan besi galvanis antikarat juga terjangkau alias ekonomis.



Berikut perhitungan yang dapat dirancang terkait harga pagar rumah minimalis.

Perhitungan Harga Pagar Per Meter Persegi Cara pertama yang dapat dilakukan adalah dengan perhitungan per meter persegi dari bahan besi galvanis antikarat yang hendak digunakan.
Sehingga Anda tinggal mengkalikan harga per meter persegi dengan berapa meter yang diperlukan untuk membuat pagar rumah besi galvanis antikarat.
Sebagai contoh, jika Anda ingin membuat pagar rumah minimalis dengan memerlukan besi galvanis antikarat lima meter persegi, maka tinggal kalikan dengan harga yang ada. Pastikan Ukuran Pagar Rumah Yang Hendak Dibuat Dalam melakukan perhitungan dari harga pagar rumah minimalis, juga perlu menetapkan ukurannya. Pastikan Anda sudah tahu berapa ketinggian dari pagar rumah yang hendak dibuat. Begitu juga dengan ukuran lebar dari pagar rumah.

Sebagai contoh, untuk ukuran tinggi pagar rumah, Anda menginginkan sekitar satu setengah meter. Dan untuk ukuran lebar pagar rumah, Anda menginginkan sekitar dua setengah meter. Penting untuk memastikan ukuran pagar rumah minimalis secara pasti.
Sebab tentunya ketika Anda menghendaki pembuatan pagar rumah dengan jasa, harus dapat menjelaskan terkait ukuran pagar rumah. Sehingga jasa tersebut tidak kesulitan untuk membawa bahan besi galvanis antikarat termasuk dalam hal pemasangannya.

Perhitungan Volume Pagar Rumah Yang Hendak Dibuat Kemudian dari ukuran tinggi dan lebar pagar rumah, Anda perlu melakukan perhitungan volume.
Volume pagar sama dengan luas pagar dalam satuan meter persegi.
Dihitung dari perhitungan panjang dikalikan dengan tinggi pagar rumah yang hendak dibuat.

Dengan mengambil contoh ukuran sebelumnya, maka diperoleh volume pagar sebesar 3,75 meter persegi.
Perhitungan Perkiraan Total Harga Pembuatan Pagar Rumah Minimalis Dengan mengambil estimasi harga bahan besi galvanis antikarat sekitar Rp 550.000 per meter persegi.
Maka untuk mengetahui total harga pagar rumah minimalis dalam pembuatan pagar rumah dikalikan 3,75 meter persegi. Kemudian diperoleh total harga sebesar Dua juta enam puluh dua ribu lima ratus rupiah.

Setiap Model Pagar Memiliki Harga Berbeda Perlu diketahui bahwa setiap model pagar rumah minimalis yang terbuat dari besi galvanis antikarat memiliki harga pagar rumah minimalis yang berbeda pula. Jika diambil rata-rata maka jatuhnya setiap meter persegi adalah lima ratus lima puluh ribu rupiah per meter perseginya.

Meskipun Anda dapat memperoleh harga di bawah ataupun di atasnya. Tentunya jika Anda ingin berhemat, dapat memilih model pagar rumah minimalis yang sederhana. Tidak akan membuat tampilan rumah menjadi tidak menarik. Karena asalkan pagar rumah minimalis yang Anda pilih terbuat dari bahan besi galvanis antikarat, maka sesederhana apapun model pagar rumahnya, jelas akan tetap menarik. Sebuah rumah minimalis, dengan pagar rumah minimalis, dari bahan besi galvanis antikarat, jelas menjadikan rumah minimalis terlindungi.

Selain perawatan pagar rumah minimalis dari besi galvanis antikarat yang mudah, juga karena terkait harga pagar rumah minimalis yang pastinya ekonomis. Tidak diragukan lagi, rumah minimalis dengan pagar rumah minimalis dari bahan besi galvanis antikarat banyak diminati.

Terlihat dari perhitungan dasar yang dilakukan. Total harga yang terjangkau dan ekonomis. Selain itu, pagar rumah minimalis dari bahan besi galvanis antikarat yang tidak perlu diganti berkali-kali menjadi daya tarik sebuah pagar rumah.

Jasa pasang canopy berkualitas dan bergaransi.
Kanopi atap Alderon

Kanopi atap Alderon

Canopy atap Alderon idr : 4500-700 /m2.
canopy minimalis idr: 400-650 /m2. 



DAFTAR HARGA BESI

SPESIFIKASI HARGA
HARGA PAGAR BESI 350.000 s/d 600.000 M2
HARGA PAGAR BESI BALKON 300.000 s/d 600.000 M2
HARGA PINTU PAGAR 400.000 s/d 700.000 M2
HARGA PINTU PAGAR TEMPA 800.000 s/d 1.200.000 M2
HARGA TERALIS JENDELA MINIMALIS 280.000 s/d 400.000 M
HARGA TERALIS TEMPA 300.000 s/d 600.000 M
HARGA KANOPI RUMAH 300.000 s/d 800.000 M2
HARGA RAILING TANGGA 350.000 s/d 750.000 M lari
HARGA PINTU BESI 1.000.000 s/d 1.800.000 unit
HARGA TANGGA PUTAR 2.850.000 s/d 5.500.000 unit



Atap Kanopi / Canopy Sun louvre adalah atap aluminium buka tutup yang dapat
dibuka dan ditutup sesuai dengan keinginana anda. Atap aluminium buka tutup ini dapat merubah ruang tertutup menjadi ruang yang terbuka, juga sebaliknya.

kanopy Aluminium buka tutup 2jutan/m2. 





Atap aluminium buka tutup sun louvre memberikan akses penuh pada ruangan anda untuk mengendalikan intensitas sinar / terik matahari, hujan, angin dan ventilasi udara pada bangunan rumah anda.

Menjadikan fungsi area lebih beragam dalam penggunaanya.
Atap aluminium buka tutup sangat banyak fungsinya antara lain sebagai, atap garasi/carport, atap taman, atap pergola, atap koridor, atap void, atap gazebo, atap teras, atap tempat jemur, atap worshop, atap kolam renang, atap restoran, atap dapur, dll...


PAGAR  / Dorong / Gerbang / Lipat. 

Pagar adalah struktur tegak yang dirancang untuk membatasi atau mencegah gerakan melintasi batas yang dibuatnya.

Menurut fungsinya pagar dibagi menjadi 3 yaitu:
1. pagar privasi untuk memberikan privasi pemilik rumah
2. pagar pengaman  yaitu sarana pengaman dari tindak kejahatan
3. pagar hias, untuk mempercantik tampilan rumah, taman, atau lainnya.

Sedangkan menurut modelnya pagar dibagi menjadi 2 yaitu :
Pagar Minimalis dan Tempa,
disebut minimalis karena bentuknya yang simpel dan terkesan rapi, bahanyapun mudah dirawat dan lebih murah tentunya dari pada  model Tempa.

Pagar model tempa terlihat lebih artistik karena terdapat banyak motif dan warnanyapun menggunakan warna yang mewah seperti warna tembaga / emas sehingga terkesan exlusif.

Minimalis
Tempa

Melayani Pembuatan Tangga Putar . Contohnya : 

Tangga Putar Minimalis Modern

Harga Tangga Putar = 

Rp. 3.500.000-5.800.000 /unit. 

Masih Banyak Desain & Bentuk Lainnya. Dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Harga dapat disesuaikan, Untuk Info Lebih Lanjut dapat Menghubungi kami.


Daftar Harga Pagar Rumah, Gerbang rumah, Teralis Jendela, Kanopi rumah / Kanopi rumah poly karbonat , Kanopi atap Alderon, Kanopy aluminium buka tutup/Sun louver, Railing Tangga / Railing Balkon, Pintu Besi, Pintu Pagar dan Tangga Besi / tangga putar. 


Untuk Pesan dan Pemasangan Silahkan Hubungi di no kami ..

0 Komentar