Kitchen set aluminium

10 Alasan Kenapa Kitchen Set Aluminium Buat Kamu Lebih Untung 


Kitchen set ACP orange glosy ,rose gold frame door .. Type mewah




Kitchen set aluminium composite panel wooden yellow (Type mewah)



Kitchen set aluminium composite panel yellow glosy (Type mewah) 



Kitchen set aluminium composite panel red glosy (Type mewah) 



Kitchen set aluminium composite panel white glosy (Type standart ) 



Kitchen set aluminium composite panel yellow glosy (Type mewah) 



Kitchen set aluminium composite panel white color (Type standart) 



Catalog kitchen set aluminium 

Download⬇️




Seiring berkembangnya teknologi, kini sudah ada banyak pilihan dalam mewujudkan kitchen set idaman untuk dapur hunianmu.

Salah satu pilihan yang bisa kamu jadikan alternatif adalah kitchen set aluminium. Tapi, masih banyak yang meragukan kitchen set aluminium karena termasuk pilihan kitchen set yang tidak konvensional.



Project - project kami pemasangan kitchen set aluminium composite panel dan kaca. 


Project pemasangan kitchen kabinet aluminium composite panel dan kaca Type mewah di  daerah perum Harapan Baru Regenci Bekasi 



Project pemasangan kitchen kabinet aluminium composite panel dan kaca Type mewah di  daerah perum Harapan Baru Regenci Bekasi 



Project pemasangan kitchen kabinet aluminium composite panel dan kaca Type mewah di  daerah cikunir perum Berlian Residence 



Project pemasangan kitchen kabinet aluminium composite panel dan kaca di  daerah jatisari, jati asih Bekasi.


Project pemasangan kitchen set aluminium composite panel dan kaca di cluster firdaus4, ponda jati asih Bekasi.


The work process is 70% ...


▶️alumikadesign.com 



#Aluminum cabinet door

Aluminum cabinet door 
▶️alumikadesign.com




Aluminum cabinet door 

▶️alumikadesign.com



 
  Kitchen kabinet aluminium composite panel wooden yellow (Type standart ) 



Kitchen set aluminium composite panel orange glosy (Type standart) 




Kitchen set aluminium composite panel red glosy (Type mewah) 



Padahal ada banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan dari kitchen set aluminium, lho. Selain itu, Aluminium adalah logam nggak beracun yang bersifat non-magnetik sehingga aman banget untuk digunakan sebagai material pembuatan kitchen set dapur rumahmu.

Untuk lebih jelasnya, inilah 9 alasan mengapa kamu harus menggunakan kitchen set aluminium!

1. Mudah Dibersihkan dan Anti-Noda

Berbeda dengan kitchen set bermaterial kayu atau batu alam yang bersifat porus, kitchen set aluminium memiliki permukaan solid sehingga nggak akan menyerap noda dan kotoran yang jatuh keatas permukaannya. Hal ini otomatis menjadikan kitchen set aluminium anti-noda dan sangat mudah dibersihkan.

Untuk membersihkan kitchen set aluminiun, kamu cukup mengelapnya dengan kain dan cairan pembersih. Karena tahan terhadap bahan kimia, kamu juga bisa mengunakan cairan pembersih yang cukup keras saat membersihkan permukaan kitchen set aluminium.

2. Tidak Mudah Terbakar dan Tahan Terhadap Air

Ketahanan terhadap api dan air pada kitchen set sangatlah penting mengingat aktivitas di dapur akan banyak melibatkan kedua elemen ini. Kitchen set aluminium sendiri memiliki sifat yang tahan terhadap air karena permukaannya yang solid. Sedangkan untuk api dan panas, aluminium termasuk bahan dengan titik leleh yang tinggi sehingga bisa dikatakan sangat sulit untuk terbakar. Jadi, kitchen set aluminium memang sangat aman digunakan untuk dapurmu.

3. Perawatan Kitchen Set Aluminium yang Mudah

Nggak cuma mudah dibersihkan, kitchen set aluminium juga memiliki perawatan jangka panjang yang jauh lebih mudah daripada kitchen set umumnya. Karena tidak bisa berkarat, kamu cukup membersihkannya dengan mengelapnya setelah memasak saja. Disarankan untuk menggunakan kain tekstil dapur yang lembut.

Hal ini tentu saja berbeda dengan kitchen set kayu yang dalam beberapa tahun sekali perlu dicat untuk membuatnya tetap terlihat baik. Apalagi jika kamu menggunakan keramik batu alam sebagai table top kitchen set-mu, sudah pasti kamu harus melapisinya secara berkala agar tidak mudah rusak karena menyerap noda-noda akibat aktivitas memasak. Tentunya semua kerepotan ini nggak akan kamu temui jika kamu menggunakan kitchen set aluminium.

4. Kitchen Set Aluminium Cocok untuk Semua Jenis Iklim

Dengan kitchen set aluminium, kamu juga nggak perlu khawatir mengenai cuaca dan iklim di mana rumah kamu berada. Baik itu seperti Kota Bogor yang sering Hujan, atau panas seperti Jakarta, semua bisa dihadapi dengan mudah oleh kitchen set aluminium.

Sudah bukan rahasia jika material aluminium tahan terhadap segala jenis iklim dan cuaca di Bumi, termasuk yang ekstrem seperti daerah bersalju sekalipun. Jadi dimanapun kamu tinggal, kitchen set aluminium bisa jadi pilihan pelengkap dapur rumahmu.

5. Tampilan Kitchen Set Aluminium yang Elegan

Untuk kamu yang ingin memiliki dapur mewah, elegan, namun nggak mau repot memikirkan bahan dan material, kitchen set aluminium bisa jadi pilihan mudahmu.

Sifatnya yang spotless dan glossy membuatnya terkesan mewah dan modern. Tampilan metalnya tentu nggak akan pernah gagal memberikan kitchen set aluminum kesan mahal. Bahkan, dapur-dapur profesional di restaurant atau yang dimiliki chef terkenal kebanyakan menggunakan kitchen set aluminium, lho! Jadi, meskipun memiliki luasan kecil, kamu tetap bisa memiliki desain dapur kecil ala chef!

6. Memiliki banyak Pilihan Desain dan Warna

Apakah salah satu hal yang membuatmu ragu menggunakan kitchen set aluminium pada dapur adalah kesan monoton yang diberikannya? Banyak yang mengira bahwa kitchen set aluminium memiliki pilihan desain yang terbatas dan juga warna yang monoton alias hanya abu-abu metalik.

Pada kenyataannya, perkembangan kitchen set aluminium kini sudah memunginkan kamu untuk memiliki lebih banyak pilihan desain dan tentunya warna-warna lainnya. Bahkan, untuk memberikan kesan lebih variatif, kamu nggak perlu ragu mengkombinasikan kitchen set aluminium yang kamu miliki dengan material lainnya, lho! Kamu juga bisa memberikan sentuhan dekor ruangan di dapur, misalnya menambahkan vas bunga.

7. Bersifat Anti Serangga atau Hama Lainnya

Berbeda dengan kitchen set berbahan kayu atau multiplek yang perlu diberikan perawatan dan perawatan ekstra untuk menghindarinya dari serangan hama, kitchen set aluminium tidak memerlukannya.

Salah satu keunggulan material metal seperti aluminium memang terkenal karena sifatnya yang anti-rayap dan serangan serangga-serangga hama lain yang biasanya menggerogoti perabot yang terbuat dari kayu di rumahmu. Kamu pun bisa menata dapur sederhana dan rapi dengan cepat. Nggak salah kan jika material sekuat ini dijadikan material kitchen set-mu?

8. Umur Kitchen Set Aluminium yang Panjang

Dengan berbagai sifat dan keunggulan yang telah dijabarkan di atas, sudah bisa disimpulkan bahwa kitchen set aluminium memiliki daya tahan tinggi dan umur yang lebih panjang!

Bahkan, dengan menggunakan kitchen set aluminium dengan desain yang modular, kamu bisa memindah-mindahkannya atau menata ulang dengan mudah di kemudian hari jika kamu merasa bosan atau hendak melakukan renovasi pada dapur.

Hal ini jelas membuat kitchen set aluminium bisa kamu pakai dalam jangka waktu yang panjang karena umuh7r dan fleksibilitasnya. Yang terpenting, kamu nggak perlu takut mati gaya karena tren kitchen set aluminium nggak akan ada matinya!

9. Tidak Perlu Takut Kitchen Set Aluminium-mu Berkarat

Perlu kamu ketahui bahwa meskipun termasuk metal, aluminium adalah material yang tidak bisa berkarat. Hal ini disebabkan oleh oksidasi aluminium membentuk senyawa yang sangat stabil, tidak seperti karat pada besi yang rapuh.

Jadi, kamu nggak perlu khawatir jika kitchen set aluminium-mu berkarat karena banyak berinteraksi dengan air dan bahan kimia lainnya karena aktivitas memasak. Jadi, sekali lagi kamu makin yakin bahwa kitchen set aluminium benar-benar bisa memiliki umur yang panjang, bukan?

10. Kuat namun Ringan

Keunggulan lainnya dari penggunaan kitchen set aluminium adalah bobotnya yang ringan, tidak seperti besi atau metal lainnya yang umumnya memiliki bobot yang berat. Hal ini mempermudah proses instalasi dan pengerjaan dari kitchen set aluminium.

Namun, meskipun ringan, jangan ragukan kekuatan dari kitchen set aluminium karena sifat kuat dari besi juga dimiliki oleh material satu ini. Jadi kamu nggak perlu takut kitchen set kamu mudah penyok atau patah.


Kitchen set aluminium tentu sangat cocok untuk kamu yang memiliki aktivitas intens di dapur sehingga nggak perlu takut saat membersihkannya. Kamu nggak perlu khawatir untuk merenovasinya secara berkala. Selain itu, kitchen set aluminium juga lebih mudah dibersihkan. Dari segi tampilan, kitchen set aluminium cocok untuk hunian bergaya minimalis hingga yang bergaya modern.

Perhitungan biaya pembuatan kitchen set aluminium :



Untuk mendapatkan total harga pembuatan kitchen set kita harus menghitung dua bagian yaitu Kabinet Atas dan Kabinet Bawah :

Kabinet Atas : Jumlah kan panjang kabinet atas yang akan dibuat yaitu: 200 + 160 cm = 360 cm = 3,6m Total harga: 3,6 x Rp. 1.900.000 = Rp. 6.840.000

Kabinet Bawah: Jumlah kan kembali panjang kabinet bawah:  200 + 160 cm = 360 cm  = 3,6m , Maka: 3,6 x 1.900.000 = Rp. 6.840.000 , Total harga:  Rp. 6.840.000 x 0,8 (ketebelan table top beton keramik yang sudah ada) = Rp. 5.472.000

Jadi total biaya pembuatan kitchen set dengan asumsi gambar contoh di atas adalah :
Kabinet Atas + Kabinet Bawah = Rp. 6.840.000 + Rp. 5.472.000 = Rp. 12.312.000,-

Soal harga, kitchen set aluminium juga hadir dengan harga yang relatif bersaing dengan kitchen set dengan bahan konvensional lainnya. Bahkan, melihat dari minimnya biaya perawatan dan daya tahan, rasanya biaya yang kamu akan keluarkan untuk kitchen set aluminium akan lebih rendah, bukan?

Silahkan order items sekarang juga dapat kan penawaran terbaik dari kami.


Images Design, Wardrobe and Profile Kabinet Aluminium Kitchen Set

Wardrobe cabinet aluminum












Pintu dan bodi kabinet profile



















# ACP composite panel (banyak pilihan warna untuk body kabinet luar dan pintu)

ACP alcopan



ACP Dekkson :






Superbond:


Catalog :

download ⤵️




Apakah anda jadi lebih yakin untuk menggunakan kitchen set aluminium pada dapur hunian anda . Pilih yg terbaik ...

Info lbh silahkan hubungi kami ▶️

0 Komentar