PARTISI KACA

PARTISI KACA atau DINDING KACA PENYEKAT RUANG



Partisi Kaca .

Anda sedang mencari partisi kaca .. ???
Sangat tepat anda sudah berada di web kami , kami alumika design adalah ahlinya dalam pemasangan partisi kaca .. silahkan hub kami dan kami langsung datang ke lokasi anda untuk survei ..

Partisi Kaca = Partisi Modern 

Partisi kaca  adalah partisi yang bahan utama nya terbuat dari kaca. Baik itu kaca tebal 12 mm maupun kaca yang dipasang di kusen alumunium. 
Banyak gedung perkantoran, bank,ruko, mall dll yang memasang Partisi kaca untuk mempercantik tampilan gedung nya. Memang Partisi kaca di desain selain untuk memperindah tampilan juga bertujuan untuk lebih memperbanyak cahaya yang masuk kedalam ruangan.

alumikadesign.com

INFO LENGKAP PARTISI KACA
Karena kami sudah berpengalaman sejak tahun 2008 , maka mungkin pengalaman kami ini bisa kami jadikan acuan dalam memberikan informasi seputar Partisi kaca. 

Sebutan Partisi kaca di kalangan konsumen itu banyak sekali diantaranya : 
Partisi kaca Tebal Partisi kaca 12 mm 
Partisi kaca Tempered 
Partisi kaca Kantor 
Partisi glass to glass

Semua sebutan itu sebenarnya bisa dibilang sama saja, barang nya itu-itu juga, tapi kadang yang membedakan itu jenis kacanya atau ketebalan kaca, dan penempatan nya. 


Partisi kaca Untuk Bumi yang lebih Asri 
Fungsi Partisi kaca untuk memperbanyak cahaya yang masuk, oleh sebab itu semakin bnayk penggunaan Partisi kaca , maka akan semakin banyak pengurangan energi listrik yang dipakai, yang artinya akan lebih banyak kemungkinan untuk menyelamatkan bumi yang sudah semakin panas ini.



Harga Partisi kaca Jika dibandingkan dengan dinding Tembok, maka harga Partisi kaca relatif tak jauh lebih mahal . 
Apalagi jika dikaitkan dengan sisi estetika dan fungsinya , maka penggunaan Partisi kaca kadang menjadi pilihan nomor satu bagi para desainer dan pemilik rumah.

Perusahaan Partisi kaca Kami yang telah bergerak dibidang pemasangan Partisi kaca sejak tahun 2008 , siap menerima order dari bapak dan ibu, baik itu untukpemasangan di gedung, di mall, bank, sekolah,dll. 













Partisi kaca kantor 

Harga bersaing dan kualitas terjamin. 

Pengalaman kami akan memberikan kepada anda harga yang pantas karena kami tahu barang apa yang semestinya digunakan, sehingga budget bapak dan ibu tidak terlalu terkuras habis, sementara barang yang didapat adalah kualitas maksimal.


Jika bapak dan ibu ingin memasang Partisi kaca ..........

Untuk Pesan dan Pemasangan Silahkan Hubungi di no kami ..

Contack Person ; 
Hp . 081213364925 (call or whatsapp)
Email : alumikadesign@gmail.com


terimakasih ....



0 Komentar