Aluminium Alexindo

Alumika Design adalah Jasa Specialized Produk aluminium Alexindo .




Produsen produk aluminium alexindo Alumika Design ..

Aluminium Alexindo adalah salah satu produk aluminium papan atas di Indonesia.
Boleh dikatakan bahwa produk aluminium alexindo adalah yang paling bagus Indonesia.

Tidak heran kalau hampir semua kontraktor, pemilik gedung, perusahaan perakitan aluminium, toko aluminium, bengkel aluminium dan orang-orang awam pernah mendengar nama "Alexindo".

Kalau ada yang menyebut nama aluminium pasti pertama kali yang ada dipikiran kita adalah Alexindo. Tak heran produk aluminium merek Alexindo menjadi pilihan banyak pemilik gedung, bangunan atau kontraktor. Anda pun bisa memilih merek aluminium yang satu ini.


Motif Urat Kayu Ebony

Jendela sliding artic white

Pintu lipat artic white


Project' Klapa gading

Klapa gading project

Folding door aluminium alexindo

Partisi aluminium dan kaca by alexindo ca

Almunium Alexindo diproduksi oleh PT. Alexindo ( Aluminium Extrusion Indonesia ), PT. Aluminium Extrusion Indonesia (ALEXINDO) masih merupakan group holding dari Sinar Laut.
Group Sinar Laut memiliki banyak lini bisnis dengan beberapa perusahaannya salah satunya Alexindo.

Produk aluminium Alexindo bahkan sudah diekspor atau digunakan untuk konstruksi bangunan di berbagai negara dan benua.

Beberapa negara yang menggunakan produk aluminium Alexindo mencakup kawasan ASEAN (Singapura, Kamboja, Myanmar, dsb,), Timur Tengah (UAE, Kuwait), Australia, Hongkong, Srilanka, Kepulauan Fiji, dsb. 

Karena itulah Anda bisa percaya kepada produk aluminium satu ini.


Kantor pusat Alexindo yang sering kita ketahui berada di daerah Bekasi yakni Jl. Raya Bekasi Km. 28,7 yang dikenal dengan sebutan Alexindo.

Kalau Anda tinggal atau mencari kompleks perumahan Harapan Jaya, Titian Indah tentu akan melewati jalan di mana keberadaan PT. Alexindo ini berada.Tak heran jalan masuk tersebut disebut jalan alexindo.

Tak jauh setelah Anda melewati dan melihat pintu gerbang perumahan Harapan Indah. Anda tinggal lurus saja ke arah kota Bekasi dan pertigaan berikutnya itulah nama jalan Alexindo yang menuju kompleks Perumahan Harapan Jaya.



Produk aluminium dari PT. Alexindo sangatlah beragam dan sama seperti produk-produk aluminium lainnya yang ada di pasaran. 

Yang membedakan hanyalah mereknya saja. Apapun jenis dan merek aluminium yang Anda pilih, hendaknya disesuaikan dengan budget Anda dan konstruksi pengerjaan proyek bangunan Anda.

Pastikan Anda mendapatkan harga, pengerjaan dan pelayanan terbaik.



Untuk Pesan dan Pemasangan Silahkan Hubungi di no kami ..

Call : 081213364925 / wa


0 Komentar