Railing KACA

Jasa Pembuatan Railing Tangga Kaca Murah Bergaransi

Kami melayani jasa pembuatan Railing Tangga Kaca dan aneka railing kaca tempered, minimalis, akrilik, laminate sesuai dengan kebutuhan Anda di Jakarta barat, timur, selatan dan utara, Depok, Tangerang dan Bekasi, dengan kualitas terjamin dengan Harga Murah .

Untuk Konsultasi dan Pembuatan Janji Survey (GRATIS)


Railing Tangga Kaca Untuk Rumah Minimalis Rumah minimalis sengaja dibuat untuk orang-orang yang sangat menyukai kesederhanaan tanpa meninggalkan kesan elegan. Karena itu desain rumah minimalis ini biasanya tidak sembarangan meski dikerjakan dalam kesederhanaan.

Termasuk pemilihan furniture juga harus dilakukan secara seksama untuk mendukung kesan elegan yang diinginkan pemilik rumah. Penggunaan railing tangga kaca dapat mendukung kesan elegan yang selalu ditonjolkan rumah minimalis. Meski penggunaan railing kaca ini belum terlalu populer namun kesan artistik yang ditimbulkan akan memberikan sentuhan desain interior yang membuat rumah minimalis semakin terlihat elegan dan mewah.
 



Bagi orang awam istilah railing tangga kaca tentunya sangat asing. Namun bagi beberapa orang yang terbiasa dengan istilah properti, raling tangga adalah hal yang sangat familiar. Jika Anda mengenal tangga sejak lama, sejak itulah railing tangga ada. Pada dasarnya railing adalah memagari tangga yang Anda buat di rumah sehingga aman digunakan oleh anggota keluarga Anda. Dulunya railing tangga lebih banyak dibuat dengan beton dan kayu. Sekarang ini railing baja dan railing tangga kaca lebih banyak dipilih.

Model railing tangga kaca sendiri sebenarnya beragam. Namun belakangan railing kaca memiliki sisi artistik yang membuatnya banyak disukai orang-orang. Menurut kebanyakan pemilik rumah, railing kaca yang terlihat atau tembus pandang justru lebih ayik dilihat. Bahkan railing kaca memberikan kesan cantik pada interior rumah yang telah Anda aplikasikan pada rumah minimalis milik Anda. Dengan tetap memastikan keamanan anggota rumah, raling tangga kaca biasanya dipasang dengan teknik dan kualitas terbaik yang sesuai dengan standar keamanan.

Desain railing tangga minimalis kaca untuk rumah minimalis

Beberapa rumah minimalis mengaplikasikan tangga untuk menambah kesan elegan, gaya dan tetap mewah dalam rumah minimalis mereka.

Untuk melengkapi kesan mewah dari tangga yang dipasang, menggunakan railing tangga kaca adalah solusinya. Jika Anda cemas dengan keamanaan yang diberikan railing kaca, tentunya hal tersebut tidak beralasan.

Railing kaca memberikan tingkat keamanan yang sama dengan railing baja, kayu dan tembok bagi penggunanya.
Untuk tetap menghasilkan kesan mewah dan bergaya, desain railing tangga kaca yang harus Anda aplikasikan pada rumah minimalis milik Anda sebaiknya menyesuaikan dengan tema interior.

Banyak desain railing kaca yang sesuai untuk rumah minimalis Anda. Biasanya desain railing kaca klasik akan semakin menonjolkan kesan mewah rumah minimalis Anda.

Desain railing tangga kaca minimalis juga dapat Anda pilih untuk menonjolkan kesan sederhana tapi tetap modern bagi rumah minimalis Anda.
Sebaiknya gunakan railing tangga kaca tempered ukuran 8/10 untuk tangga rumah Anda. jenis kaca tempered ini banyak digunakan di kantor-kantor dan hotel.

Beberapa sekolah juga menggunakan jenis kaca tempered ini karena aman digunakan dan tidak membahayakan penggunanya. Jangan lupa untuk memilih material kaca yang memiliki ketebalan minimum 12-15mm. Dengan kaca tempered yang memiliki ketebalan aman, railing tangga kaca rumah Anda akan aman. Selain itu jenis kaca ini akan berubah menjadi butiran kaca yang halus jika pecah sehingga aman untuk digunkan di rumah minimalis yang penuh anggota keluarga.

Kelebihan menggunakan railing kaca

Dibandingkan dengan penggunaan railing tangga stainless, kayu dan tembok, railing kaca memiliki banyak sekali kelebihan.

Salah satu kelebihan menggunakan railing tangga kaca adalah mudah sekali dipasang karena biasanya pemasangan kaca langsung ditujukan untuk pembatas tangga. Lain halnya jika menggunakan railing logam.

Biasanya pemasangan railing logam lebih rumit karena memiliki batasan selama proses pemasangan.
Selain mudah dipasang, railing tangga kaca juga tidak memerlukan biaya yang mahal selama proses pemasangannya.

Pemotongan-pemotongan yang memakan biaya mahal pada pemasangan railing berbahan logam tidak terjadi pada railing kaca. Biasanya pemotongan railing yang berbahan logam atau kayu lebih rumit dilakukan karena memerlukan ukuran yang akurat selama pemasangannya.

Kemudahan pemasangan dan minimnya ongkos yang digunakan untuk memasang railing tangga kaca, membuat banyak orang salah satunya pemilik rumah minimalis beralih mempertimbangkan railing kaca untuk diaplikasikan di rumah mereka

Berbeda dengan railing tangga kayu atau stainless, menggunakan railing tangga kaca biasanya pemadangan di dalam rumah akan lebih terlihat dan transparan.

Untuk menjaga kaca tetap terlihat mengkilat dan tembus pandang, perawatan harus dilakukan. Perawatan ini tidak sulit karena dapat dilakukan dengan dengan cara yang sama saat Anda merawat kaca jendela rumah.
Kaca selalu rawan dengan bersarangnya debu. Bekas pegangan tangan pengguna tangga biasanya akan membekas pada kaca. Bahkan noda-noda kecil bisa menempel pada kaca. Jika tidak dirawat tentunya noda-noda dan debu yang menempel pada railing tangga kaca Anda akan memberikan kesan jorok.

Karena itu perawatan railing kaca mutlak diperlukan.
Rawat railing tangga kaca dalam rumah Anda dengan mengelapnya menggunakan kain yang lembut. Lakukan perawatan minimal dua kali sehari dengan cara mengelapnya. Jangan lupa untuk menggunakan pembersih kaca saat Anda membersihkan railing tangga kaca di rumah Anda sehingga railing kaca Anda terjaga tetap bersih dan mengkilat.

Perawatan railing kaca sangat praktis, tidak rumit dan tidak memerlukan waktu yang banyak. Perawatan yang cukup mudah ini juga menjadi kelebihan menggunakan railing kaca dibandingkan model railing tangga kaca lainnya.

Tips memilih railing tangga kaca

Sebagai bagian dari desain rumah yang digunakan untuk menunjang interior rumah, pemilihan railing tangga kaca terbaik harus dilakukan. Bukan hanya desain tapi juga kualitas railing harus dipilih kualitas terbaik sehingga bukan fungsinya saja yang dapat digunakan dengan baik tapi nilai artistiknya juga harus menjadi pertimbangan. Dengan demikian Anda tidak akan menyesal telah memilih railing tangga kaca untuk rumah Anda.

Berikut ini beberapa pertimbangan dalam memilih railing kaca untuk rumah Anda :

Di toko manapun atau penjual manapun Anda membeli railing tangga kaca, harus dipastikan bahwa toko tersebut adalah toko penyedia railing kaca yang terpercaya.

Anda bisa membuktikannya dari kualitas pelayanannya kepada pelanggan dalam menyediakan railing kaca tangga. Bila perlu tanyakan keberadaan anak cabang untuk memastikan kualitas pelayanan toko.

Banyaknya pilihan railing tangga kaca baik model railing tangga kaca tempered atau railing kaca lainnya akan membuat Anda mudah memilih railing kaca yang sesuai dengan desain rumah Anda. selain itu banyaknya pilihan varian railing juga akan semakin menambah banyak pilihan Anda untuk menunjang nilai artistik dalam rumah Anda.

Setiap Anda membeli railing tangga kaca jangan lupa untuk memeriksa kualitasnya. Tidak hanya melihat, bila perlu raba dan perhatikan setiap detil railing yang disediakan toko.
Proses pemilihan ini dapat memakan waktu yang lama karena itu Anda harus sangat teliti sewaktu memilih railing kaca untuk tangga rumah Anda.

Terburu-buru justru akan membuat pilihan Anda jatuh pada railing tangga kaca yang memiliki kualitas buruk dan tidak sesuai dengan desain rumah Anda .

Untuk Pesan dan Pemasangan Silahkan Hubungi di no kami ..

Abnuh

Contack Person :
Hp . 081213364925 (WA)



Terimakasih. 

0 Komentar