Pintu Kaca Sliding

Pintu Kaca Sliding Framelist dan Shower Sliding Door


Sliding Glass Door Pintu kaca sliding yang saya maksud disini adalah pintu frameless yang cara bukanya di geser. Rel nya digantung diatas, sedangkan di bagian bawahnya hanya diberi guide, atau 'jagaan' agar kaca tidak terdorong kedepan atau belakang.






Pintu kaca sliding adalah pintu frameless yg meggunakan kaca berukuran 10mm dan 12mm ukuran yg standart dan kacanya pun harus proses temperd dahulu ... Karena dalam prosesnya sebelum di pasang kacanya itu di beri lubang di bagian atas sisi kanan dan kiri , untuk mengaitkan pegangan engsel yg secara sdh di design khusus untuk pintu sliding full kaca ini dan menggunakan rel yg khusus pula proses pemasangannya itu digantung diatas dgn mengaitkannya di rel tersebut , sedangkan di bagian bawahnya hanya diberi guide, atau 'jagaan' agar kaca tidak terdorong kedepan atau belakang.



Automattic sliding door machine



Videos Projects Auto Sliding Door 


Pintu Kaca Sliding Shower







Pintu kaca shower memang khusus untuk sekat ruang kamar mandi , jenis kacanya kaca temperd karna untuk memperkuat jika terkena benturan dan kalo pecah pun tidak peca belah ..

pintu kamar mandi sliding dengan desain yg modern dan dinamis ini memang banyak kita lihat di rumah-rumah mewah , kantor dn hotel ..


Untuk Pesan dan Pemasangan Silahkan Hubungi di no kami ..

Contack Person ; 
Hp . 081213364925 (call or whatsapp)


terimakasih ....